Contoh Texs Pidato terbaik Hari Sumpah pemuda



Contoh Texs Pidato terbaik Hari Sumpah pemuda


Salam satu bangsa,  satu bahasa, semoga senantiasa kita diberikan kesehatan selalu, mengawali hari yang indah ini kami akan sajikan contoh texs, pidato sumpah pemuda.
Kembali lagi ke jati diri bangsa bahwa texs pidato sumpah pemuda  ini  semoga membangkitkan  kembali semangat jiwa patriot pemuda di dalam mengisi kemerdekaan.
Agar tidak penasaran silahkan di baca di bawah ini

Asslamuallaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera dan Selamat pagi...

Yang terhormat, Bapak Kepala  Sekolah..
Bapak/ Ibu Wali kelas dan dewan guru yang saya hormati, Tak lupa khususnya kepada teman-teman yang saya cintai ..

Marilah rasa syukur ini kita panjaat kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmatnyalah kita dapat berkumpul  bersama, dalam keadaan yang sehat dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Shalawat juga salam kita sampaikan kepada Nabi besar Muhamad SAW. Yang kita selalu nantikan syafaatnya di yaumil ahir.

Hadirin, dan teman-teman yang saya cintai
Saat ini dengan kemajuan jaman,  yang  tekhnologinya semakin tinggi , kita selalu terlena dan dimanjakan oleh tekhnologi itu sendiri, dan kita semakin larut dengan kemajuan-kemajuan tekhnologi itu sendiri, saat ini handphone sudah semakin lengkap fasilitanya, TV pun sudah menggunakan remote kontrol,  juga media sosial maupun eloktronik, dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di era yang moderen ini. Namun seiring dengan kemajuan tekhnologi itu timbul suatu kebiasaan yang buruk yaitu kebiasaan yang bermalas-malasan. Kemudahanlah  yang membuatnya malas  apalagi jika berkaitan dengan sesuatu  yang kita anggap sulit.
Jika hal ini diteruskan dampaknya akan sangat buruk buat masa depan kita. Sebagai pemuda tentunya kita harus lebih bijak dalam memilih untuk  mengikuti arus perkembangan moderenisasi itu sendiri.

Hadirin yang berbahagia,
Sejarah mencatat kurang lebih delapan puluh tuju tahun yang silam, pada tanggal 28 Oktober 1928, pemuda dari segala penjuru tanah air tumpah ruah menjadi satu dengan tekad yang sama melalui kongres pemuda, bersatu dengan  kebhinekaanya menghasilkan sebuah sumpah yang sangat penting  bagi seluruh bangsa ini  yaitu  Sumpah Pemuda.

Hadirin dan teman-teman yang saya banggakan
Marilah Mulai hari ini kita bangkit,singsingkan lengan baju, bangkitkan rasa semangat kita. Dan jangan biarkan kemalasan menjerat dan membelenggu kita, Dan jangan biarkan diri kita terpenjara oleh kemalasan agar kita tidak menjadi  generasi pengecut, lemah dan generasi yang tidak bisa berbuat apa-apa.
Kita harus menjadi contoh yang dibanggakan, generasi yang bisa diandalkan.  Jiwa muda adalah jiwa yang penuh semangat. Jiwa muda adalah jiwa yang penuh gairah, marilah kita membangun mental diri kita bertindak kearah yang positif. Buat diri kita menjadi tauladan hingga mampu menularkan semangat terhadap rekan-rekan kita yang lain.

Cukup sampai disini yang bisa saya sampaikan, untuk mengahiri pidato ini, marilah kita bersama-sama, untuk mengamalkan nilai-nilai sumpah pemuda, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh
Dan saya ucapkan terimakasih atas perhatianya , dan jika ada salah kata didalam pidato ini, saya mohon ampun....

Wassallamuallaikum Wr. Wb.

Sahabat semoga texs pidato  Contoh hari sumpah pemuda ini dapat membangkitkan semangat percaya  diri kita , marilah kita terus berkarya, terus belajar, agar kita juga bisa menjadi bangsa yang maju terdepan, dan dapat bersaing dengan bangsa-bangsa yang lain......terima kasih sudah berkunjung di sini............

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Pilihan Kata-Kata Bijak, Kata Mutiara, Kata Motivasi Yang Terbaru

200 Pilihan Gambar Kata Mutiara Bahasa Sunda Yang Terbaru

Gambar Kata Mutiara Putus Cinta Terbaru